Kolaka Terkini

Rumah Karyawan PT. Antam Pomalaa Ludes Terbakar Api

Kolakaonline – Kebakaran melanda perumahan PT.Aneka Tambang (Antam) Pomalaa di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pomalaa Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka (17/02/ 2019).

Periatiwa kebakaran tersebut dibenarkan oleh Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat dihubungi media kolakaonline.com.

“Yah benar ada peristiwa kebakaran di kecamatan Pomalaa, di wilayah perumahan Karyawan PT.Antam, tepatnya di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pomalaa Kecamatan Pomalaa,” kata Riswandi

Lanjut Riswandi identitas pemilik rumah
Lamhot, (34) bekerja di sebagai Karyawan PT. Antam Tbk Pomala dan Riman Manan, (46) juga bekerja di PT. Antam Tbk Pomalaa.

“Untuk dugaan sementara api berasal dari rumah Riman kemudian menjalar kerumah Lamhot. Kejadian sekitar pukul 12.00,” ujarnya.

Untuk korban jiiwa dalam musibah kebakaran tidak ada hanya ada dua unit sepeda motor yaitu yamaha Nomor polisi DT. 5653 QB dan sepeda motor Honda dengan nomor polisi DT 2818 CB.

“Kerugian kepada dua karyawan tersebut di prediksi untuk korban Lamhot Rp.50.000.000,-  (lima puluh juta rupiah) dan Riman Manan Rp. 200.000.000,- (Dua ratus juta rupiah). Tindakan yang dilakukan Polisi adalah mendatangi tempat kejadian perkara, memgamankan barang bukto dan pengumpulan bahan keterangan terhadap saksi-saksi dan pemilik rumah serta Memasang police line di tempat kejadian,” tutur Riswandi.

Wartawan :Dadang Firmanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button