Desaku

Kepala BPP Polinggona Meninggal Dunia

Kolakaonline – Setelah sempat mendapatkan perawatan selama dua hari di RSUD Benyamin Guluh Kolaka akibat penyakitnya. Kepala Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) kecamatan Polinggona H. Juhardin menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit benyamin guluh kolaka , Rabu (20/2/2019).

Almarhum telah di makamkan di tempat pemakaman umum desa Polenga (21/2/2019) oleh pihak keluarganya. Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terakhir turut hadir juga kepala dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Ir.La Ramuli.

Dalam sambutannya La Ramuli menyampaikn sosok almarhum H. Juhardin dikenal sebagai orang yang pekerja keras dan mampu mengangkat derajat kesejehteraan petani khususnya di wilayah kerjanya.

“Sebelumnya Almarhum H. Juhardin bertugas sebagai kepala Balai penyuluhan Pertanian diwatubangga dan pada 2017 almarhum pindah di kecamatan  Polinggona,” tutur La Ramuli.

La Ramuli juga menyampaikan kepada petani binaan almarhum H. Juhardin yang ada di Watubangga dan Polinggona agar memaafkan almarhum jika selama menjalankan tugas terdapat banyak kesalahan.

“Keluarga besar Dinas Kanaman Pangan dan Holtikultura Kolaka berduka atas meninggalnya kepada BPP Polinggona almarhum H.Juhardin, semoga semoga diberi ketabahan dan keiklhsan mungkin kita lebih sayang almarhum, tapi Allah SWT lebih menyayangi Almarhum. Semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik oleh Allah SWT,” tuturnya.

Wartawan : Sulyamin / Dadang Firmanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button