Kriminal

Jelang Pileg dan Pilpres Binmas Polres Kolaka Laksanakan FGD di Samaturu

Kolakaonline- Untuk menjaga kondusifnya wilayah Kabupaten Kolaka pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April 2019 mendatang. Polres Kolaka mengundang masyarakat di kecamatan Samaturu untuk mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Rabu (6/3/2019).

“Tujuan FGD adalah dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman damai dan sejuk menjelang pilpres dan pilleg tahun 2019,” ujar kasat Binmas Polres Kolaka AKP Prasadja.

Menurut Prasadja progam melakukan sosialisasi kamtibmas yang dilakukan oleh Polri selalu dinamis bergerak mengikuti perkembangan dinamika masyarakat dimana saat sekarang yang menjadi fokus adalah mengawal proses pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres 2019, sehingga perlu adanya kerjasama dengan semua element masyarakat untuk menjaga pesta demokrasi tersebut berlangusng dengan damai, aman dan lancar.

“FGD dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kolaka juga untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa, serta kedaulatan NKRI,” kata Prasadja.

Waratwan : Dadang Firmanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button