Info

Caleg PPP Kolaka Wajib Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Kolakaonline – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kolaka akan mematuhi perintah partai dalam memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres), Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden (pilres)  pada April mendatang.

Ketua DPC PPP Kolaka, H. Akhdan kepada kolakaonline.com mengatakan partai PPP telah menyatakan dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 1 pada pemilu mendatang. Dengan demikian, sebagai kader partai yang ada di Kolaka, tentunya akan patuh dan mengikuti perintah partai.

“Hari ini (10/3/2019) kita telah kumpulkan semua Caleg di PPP dalam rangka Rapat Kordinasi Dewan Pimpinan Cabang Kolaka. Karena PPP ini kan sudah menyatakan dukungan kepada salah satu capres yang ada di Indonesia. Tentunya kami sebagai struktural partai harus tunduk dan patuh terhadap garis partai. Semua Caleg PPP di Kolaka Waib memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” katanya.

Lanjut Akhdan, segala kekuatan akan digerakkan untuk melaksanakan apa yang diperintahkan partai, termasuk dalam kontestasi pemilu mendatang. Karena target kemenangan partai bukan hanya untuk pemilihan legislatif (pileg), tetapi juga pilpres.

“Khusus untuk Pilcaleg, PPP Kolaka menargetkan semua zona harus mempunyai perwakilan. Kita PPP Kolaka harus bekerja keras untuk meraih suara maksimal,” ujar Akhdan.

Wartawan : Dadang Firmanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button