Politik

Panwascam Watubangga Lantik 52 Panwas TPS

Kolakaonline – Panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) watubangga melantik sedikitnya 52 Panwas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se kecamatan Watubangga. Pelantikan dilakukan di gedung pertemuan kecamatan Watubangga, Senin (25/4/2019).

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah di saksikan langsung oleh petugas Panwascam, PPK Watubangga, Panwas Desa atau kelurahan, camat Watubangga, Wakapolsek Watubangga, Danramil Watubangga dan tokoh agama.

Dalam sambutannya ketua Panwascam Watubangga, Siti Rohayati mengatakan panwas TPS adalah ujung tombak suksesnya pemilu 2019 ada di tangan panwas TPS.

“Sukses tidaknya pelaksanaa Pilpres dan Pileg, tergantung panwas TPS. Karena itu Panwascam memberikan tugas dan wewenang kepada Pawas TPS sesuai UU yang telah di serahkan kepada Panwas TPS. Kami Pawas berharap pemilu 2019 melahirkan pemimpin yang amanah,” ujarnya

Lanjut rohayati mengatakan kepada Panwas TPS untuk berkaloborasi kepada sesama penyelenggara di tingkat KPPS, serta selalu menjaga integritas dan yang paling utama adalah netralitas.

Sementra itu Wakapolsek Watubangga I Wayan Suta menyampaikan kepada petugas TPS untuk benar-benar bekerja dengan giat, karena salah satu Kecamatan yang masuk kategori rawan adalah kecamatan Watubangga.

“Aparat Kepolisian juga akan bekerja sama dengan pihak penyelenggara demi suksesnya pemilu 2019 pada April mendatang,” katanya.

Wartawan : Sulyamin/Dadang Firmanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button