Advertisement


Kolakaonline – Jumat (29/3/2019) Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 1412 Kolaka bersama dengan Kepolisian Resort Kolaka melaksanakan senam bersama bertempat di Lapangan Patepo PT. Antam Tbk. Kelurahan Kumoro Kecamatan Pomalaa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Kav. Amran Wahid (Dandim 1412/Kolaka), AKBP. Bambang Satriawan,(Kapolres Kolaka), Kapten Inf. Sukastriyanto (Pabung Kolaka Utara), Kapten Inf. Bastian (Pasi Log Kodim1412/Kolaka), Kapten Inf. Abdul Rahman (Pasi Ops Kodim 1412/Kolaka) , Kamsi, ST (Vice President HR CSR PT. Antam Tbk UBPN Sultra), Eko Atmodjo, ST (VP. MOS PT. Antam Tbk UBPN Sultra).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 di mulai dengan senam jantung sehat di rangkaikan dengan senam aerobic dan zumba di pandu oleh Zinmafud dari Konawe.

Vice President HC dan CSR PT. Antam Tbk UBPN Sultra Kamsi mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan kawan-kawan kita dari Personil Kodim 1412/Kolaka serta Personil Polres Kolaka ini merupakan satu bentuk kerja sama yang baik .

“Saya berharap kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan lagi di masa-masa mendatang, kegiatan ini di inisiasi oleh beliau-beliau berdua dari Bapak Dandim dan Bapak Kapolres. kami menyambut baik kegiatan-kegiatan seperti ini karena kegiatan bisa meningkatkan kerja sama,” ujarnya.

Lanjut ia mengatakan kegiatan bersama yang dilaksanakan di Kompleks PT.Antam adalah kegiatan olah raga senam bersama.

“Di Antam ada beberapa pilihan olah raga diantaranya ada tennis lapangan kemudian ada futsall dan bulutangkis,” ujarnya.

Semantara itu Kapolres Kolaka AKBP. Bambang Satriawan mengatakan sangat bersukur karena hingga saat masih bersinergi dengan teman-teman dari TNI dan Antam dan masyarakat sekitar dan bisa berolaraga bersama.

“Kegiatan ini kita bersinergi bersama-sama dalam suatu kegiatan tentunya permasalahan-permasalahan yang dihadapi baik itu secara individual ataupun organisasi bisa kita carikan selusinya,” tuturnya.

Lanjut ia mengatakan momen olahraga ini sebagai ajang silaturahmi TNI, Polri dan PT.Antam, semoga dengan berolahraga yang baik bisa menjadikan badan sehat, bisa bekerja dengan baik dan bisa memberi pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Wartawan : Dadang Firmanto

Advertisement


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here