Advertisement


Kolakaonline – Menjadi agenda rutinitas bagian Humas dan Protokol (humaspro) Setda Kolaka setiap awal bulan melaksanakan rapat staf yang dipimpin langsung Kabag Humas dan Protokol Setda Koaka Amri yang di Hadiri pejabat Staf dan Non ASN Bagian Humas dan Protokol Pemda Kolaka.

Menurut Kabag Humaspro Pemda Kolaka Amri, rapat rutin dilaksanakan Setiap bulan, selain untuk lebih mempererat hubungan silaturahim dengan jajaran bagian Humaspro juga Merespon menindaklanjuti hasil setiap Rapat – Rapat yang dilaksanakan di Tingkat Pemda Kolaka.

“Intinya mengevaluasi hasil kinerja yg menjadi Tugas rutinitas/ Pokok ASN Bagian Humaspro setiap harinya. Paling penting adalah evaluasi disiplin kehadiran ASN serta koordinasi saat mrlaksanakan tugas,” tuturnya.

Lanjut ia mengatakan tugas bagian Humaspro sangat berbeda dengan tugas bagian lainnya di Pemda Kolaka.

“Bagian Humaspro sangat erat yg bersentuhan Langsung dengan Pimpinan Melayani Bupati/Wakil Kolaka dan Sekda. Kegiatan yang menjagi Fokus selama bulan Ramadhan selain tugas rutinitas kesehariannya namun yg perhatian adalah Pelaksanaan Safari Ramadan Pemda Kolaka di 12 Kecamatan,” tambahnya.

Masih kata Amri, pada Ramadhan 2019 ini Bupati Kolaka H.Ahmad Safei akan berbagi tugas dengan Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, sehingga praktis Pelaksanaannya hanya di laksanakan 6 Kali Kujungan Safari Ramadan.

“Bupati Kolaka dan Wakil Bupati Kolaka Bagi Zona Selatan dan Utara masing Masing enam Kecamatan. Saya juga berharap para staf humas untuk lebih mempertahankan Kebersamaan dan kekompakan, tingkatkan Kordinasi serta tetap menjaga kebersihan lingkungan,” tuturnya.

Wartawan : Dadang

Advertisement


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here