Ekonomi

BUMN Hadir Untuk Negeri Bagi Sembako Murah di Baula

Kolakaonline- Bulan Ramadhan membawa keberuntungan bagi umat manusia. Alhamdulilah pada Sabtu (18/5/2019) BUMN Hadir Untuk Negeri membagikan sembako murah di kelurahan Baula kecamatan Baula. Kegiatan Pasar murah BUMN Hadir Untuk Negeri yang dikordinir oleh PT ANTAM Tbk serta PT Asuransi Jasindo dan PT Indofarma di Kecamatan Baula sebanyak 2000 paket, dengan nilai per paket Rp.200 ribu dijual hanya Rp.25 ribu kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga H. Muh. Jayadin, SE.,ME (Wakil Bupati Kolaka), Letkol Kav. Amran Wahid, ST.,MM (Dandim 1412/Kolaka), AKP. Prasadja (Kasat Bimas Mewakili Kapolres Kolaka), Muh. Djafar, S.Sos (Camat Baula), Satar Tora, S.Ag (Ketua KUA Kec. Baula), Dwi Stiawan (Mewakili PT. Asuransi Jasindo), Ari Grifa Suhandi (Mewakili PT. Indofarma),
Khaidir Said (General Manager PT ANTAM Tbk UBPN Sultra)

General Manager PT. Antam Tbk UBPN Sultra Khaidir Said mengatakan pelaksaan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program BUMN hadir untuk Negeri tahun 2019 dimana kami dari Antam, Jasindo dan Indofarma mendapatkan tugas untuk melaksanakan tugas istimewa ini.

“Kegiatan ini baru pertama kalidilaksanakan di Kolaka, alhamdulilah berjalan lancar,” tuturnya.

Selain kegiatan Safari Ramadhan dan pembagian sembako murah rangkaian program BUMN lainnya antara lain pelaksaan siswa mengenal nusantara yaitu kegiatan pertukaran pelajar tingkat SMA dari Prov. SULTRA ke Prov. Bangka Belitung, peringatan HUT RI Ke 74 dan kegiatan jalan sehat.

“Selain itu adapula serangkaian program pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat yang mana pelaksanaannya tersebar di beberapa titik di wilayah Kab. Kolaka,” tuturnya.

Harga barang yang di jual seharga Rp.25.000/paket adapun isi paketnya adalah beras 10 Kg, Gula 2 Kg dan Minyak 2 Kg.

(Redaksi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button