Kolaka Terkini

Bulan Ramadhan, Kolaka King Community Bagi Sembako Pada Kaum Duafa

Kolakaonline – Sebagai salah satu kegiatan di bulan ramadhan, komunitas pecinta motor RX King yang tergabung dalam Persatuan Kolaka King Community (KKC) membagikan paket bantuan berupa
Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, Indomie, susu, telur, gula pasir kepada masyarakat kurang mampu (duafa) di wilayah kelurahan Kolakaasi, Jalan Sunu, Kelurahan Sakuli dan kelurahan Latambaga

Ketua Kolaka King Community Hamdi Rafiun mengatakan, Bahwa acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan selama ramadan setiap tahun.

“Acara sosial merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan. Aksi bagi-bagi sembako ini merupakan wujud solidaritas klub motor di Kolaka yang kegiatannya murni sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci ramadhan,” ujarnya.

Dikatakannya, Dana penyelenggaraan kegiatan sosial tersebut murni berasal dari swadaya KKC yang hadir. Kemudian di bagikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah kelurahan Kolakaasi, Jalan Sunu, Kelurahan Sakuli dan kelurahan Latambaga.

“Tujuan kami lainnya agar sesama anggota klub menjadi saling kenal, sembako yang dibagikan tak seberapa, namun makanan tersebut cukup untuk kebutuhan masyarakat. Isi paket yang kita bagikan adalah  beras, minyak goreng, Indomie, susu, telur, gula pasir,” pungkasnya.

Lanjut Hamdi tujuan lainya adalah untuk meningkatkan jiwa sosial bagi anggota.

“Pastinya kita juga ingin merubah image buruk club motor yang selama ini identik dengan perbuatan negatif. Dan ini kita buktikan kepada masyarakat dengan menggelar acara sosial berbagi sembako kepada kaum duafa,” tuturnya.

Waratawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button