Kolaka Terkini

Bank BNI Serahkan Bantuan Ambulance ke PMI Kolaka

Kolakonline – Palang Merah Indonesia (PMI) Kolaka menerima bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT.Bank Negara Indonesia (Persero) berupa 1 unit kendaraan mobil ambulance lengkap dengan peralatan medis, Kamis (23/5/2019) di pelataran kantor Bupati Kolaka.

Muhammad Rubani sebagai Head Of Network and Services PT. Bank Negara Indonesia Tbk, Wilayah Makassar menyerahkan secara simbolis kepada Ketua PMI Kolaka Ruhaedin yang disaksikan oleh Asisten 1 H.Muh. Bakri. Setelah itu diadakan penandatanagan acara serah terima mobil ambulanc dari BNI kepada PMI Kolaka.

H.Muh Bakri di tunjuk oleh Bupati Kolaka sebagai perwakilan pemerintah daerah Kolaka mengatakan hari ini Selasa tanggal 23 Mei 2019 kita mendapat berkah Ramadhan dengan menerima bantuan CSR dari PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupa 1 unit kendaraan mobil ambulance lengkap dengan peralatan medis, dengan kendaraan ambulance yang diterima ini, menambah kendaraan mobil ambulance di PMI Kolaka.

Dipesannya kepada pengurus PMI Kolaka kendaraan mobil ambulance yang baru saja diterima dari BNI, tolong dipelihara dan dirawat. PMI siap siaga dalam membantu kemanusiaan.

“Kami sebagai pemerintah berterimaksaih kepada Bank BNI yang telah memberikan bantuan ambulans ini. Harapan kami juga para pelaku usaha  bisa memberikan CSR semacam ini,” tuturnya.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button