Advertisement

Kolakaonline – Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT serta meningkatkan Ukhuwah Islamiyyah khususnya di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah 2019 Masehi ini, Pemkab Kolaka gelar buka puasa bersama insan pers di salah satu hotel di Kolaka. Kamis, (28/5/2019).

Acara dihadiri Puluhan pekerja pers dari berbagai media massa baik cetak, online, elektronik yang ada di Kolaka.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum H. Andi Zulkarnain mengatakan buka bersama merupakan agenda rutin pemerintah dan Alhamdulilah pada 2019 ini masih bisa dilaksanakan.

“Saat ini sudah masuk era evolusi industri 4.0 informasi tidak ada skat, informasi bisa terakses tanpa batas. Karena ini kita berharap media di Kolaka bisa selalu bersinergi dengan Pemkab Kolaka,” ujar Zulkarnain.

Lanjut ia mengatakan buka puasa bersama seperti ini diharapkan selalu dilaksanakanĀ Pemkab Kolaka agar terjalinnya silahturahmi yang baik dan saling bersinergi dalam mendukung program-program unggulan Pemkab Kolama serta tupoksi kontrol sosial.

“Semoga kegiatan ini selalu ada setiap tahunya,” ujar Zulkarnain.

Semantara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Amri mengatakan selain buka bersama dengan insan Pers di Kolaka, ada juga kegiatan pembagian parsel kepada kaum duafa.

“Ada 10 masyarakat yang mendapatkan parsel tersebut. Semoga Allah memlimpahkan rahmat dan hidayahnya untuk kita semua,” ujar Amri.

Kegiatan buka bersama juga dihadiri ketua PWI Kabupaten Kolaka Armin Arsyad dan pembawa kultum oleh Ustaz H.Saifuddin Mustaming.

Wartawan : Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here