Ekonomi

Mudik Pake Pesawat TransNusa, Gratis Bagasi dan Tiketnya Terjangkau  

Kolakaonline – Maskapai penerbangan TransNusa tetap memberikan fasilitas bagasi gratis kepada penumpang. Jadi masyarakat yang akan bepergian terutama mudik dari Kolaka menuju ke Makassar bisa menggukan pasawat TransNusa yang terbang dua kali sehari dari Bandara Sangia Nibandera Kolaka. Beratnya bagasi gratis 10 kilogram.

Station Supervisor TransNusa Kolaka Hendro Tri Pamungkas kepada kolakaonline.com mengatakan Calon penumpang tidak perlu khawatir untuk barang bawaanya pasalnya pesawat TransNusa tetap memberikan fasilitas bagasi gratis untuk penumpang.

“Untuk saat ini harga tiket pesawat TransNusa dari Kolaka -Makassar ataupun sebaliknya di angka Rp.600.000 sampai Rp.700.000 keatas tergantung ketersediaan  jumlah seat. Kita tetap patuh pada aturan pemerintah dan tidak akan melewati ambang atas harga tiket pesawat,” ujar Hendro.

Menurutnya, TransNusa adalah maskapai medium service bukan LCC sehingga fasilitas bagasi gratis dan snack serta minuman tetap diberikan.

“Fasilitas gratis bagasi 10 kilogram masih ada, dan kita juga berikan makan ringan,” tambahnya.

Lanjut Hendro mengatakan jadwal penerbangan pesawat TransNusa pagi keberangkatan jam 07.35 dan siang jam 13.30.

“Penumpang yang menggunakan Pesawat TransNusa dari Kolaka menuju Makassar maupun sebaliknya di angka kisaran 50 orang sekali terbang kalau dua kali terbang 100 orang perhari,” tambahnya. (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button