Advertisement

Kolakaonline- Ikatan alumni Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kolaka (HMKK) Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) mengelar kegiatan Bhakti Sosial dengan membagilan bingkisan sembako kepada warga Dawi-Dawi Kecamatan Pomalaa yang kurang mampu Sabtu (1/5/2019).

Koordinator STKS bandung, Kabupaten Kolaka Agung Setiawan mengatakan kegiatan baksos yang dilaksanakan alumni STKS bandung yang ada di Kabupaten Kolaka merupakan kegiatan rutin tahunan.

“Alhamdulilah kegiatan baksos pembagian sembako gratis ini bisa kita laksanakan di wilayah kecamatan Pomalaa dan sebagian di dalam Kota Kolaka,” ujar Agung.

Lanjut ia mengatakan jumlah paket bantuan yangbdi berikan di wilayah Pomalaa ada sekitar 100 paket, dan yang 50 paket lain akan di bagikan di kecamatan Kolaka.

“Kegiatan ini, juga terlaksana karena dukungan teman-teman STKS yang sudah menyisipkan dana untuk membeli paket bantuan sembako tersebut,” tambah Agung.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat .

“kegiatan ini bersifat swadaya alumni ,” tambah Agung.

Sementara itu Nani salah satu penerima bantuan mengatakan kegiatan bakti sosial ini, sangat membantu. Apalagi saat ini bulan Ramadhan, pastinya kita sangat berterimakasih.

“Bantuan ini sangat terasa manfaatnya, terimakasih STKS, semoga allah meridhoi apa yang telah diberikan kepada kami,” tuturnya.

Wartawan : Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here