Anggota kepolisian sedang melakukan pengamanan di salah satu Objek Wisata di Kecamatan Watubangga // Dadang kolakaonline



Advertisement

Kolakaonline-Pada hari libur seperti saat ini tempat wisata yang berada di Kecamatan Watubangga ramai dikunjungi masyarakat Kolaka. Ramainya tempat wisata yang dikunjungi oleh masyarakat perlu dilakukan antisipasi antara lain pengamanan untuk mencegah jangan sampai terjadinya tindak kriminalitas.

Sebagai bentuk pelayanan publik kepada masyarakat Kepolisan Sektor Watubangga melakukan pengamanan di dua objek wisata yaitu Pantai Pitura dan Pantai Kalomang.

Kapolsek Watubangga Ipda Alamsyah Nugraha kepada kolakaonline.com mengatakan kegiatan pengamanan objek wisata di wilayab hukum polsek Watubangga terus dilakukan untuk (8/6/2019) pantai Pitura dan Kalomang terpantau aman dan kondusif.

“Pastinya kami akan memberikan rasanyaman kepada para pengunjung objek wisata tersebut. Kami menempatkan dua personil untuk melakukan pengamana dan melakukan patroli di sekitar objek wisata. Alhamdulilah kita juga mendapat Backup dari Polres Kolaka,” tuturnya.

Lanjut Alamsyah kegiatan pengamanan wisata merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Watubangga sebagai bentuk kegiatan preventif dan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Harapan kami masyarakat bisa ikut membantu kepolisian untuk bersama menjaga situasi yang kondusif seperti saat ini,” pungkasnya

Wartawan :Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here