Advertisement




Kolakaonline – Pantai kalomang yang terletak di kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka adalahobjek wisata  pantai yang belum lama  di bentuk oleh masyarakat. Namun Minggu (9/5/2019) masyarakat sekitar kecamatan Watubangga berkumpul menikmati panorama pantai tersebut, bahkan sebagian pengunjung merupakan masyarakat kabupaten Bombana yang masih menikmati masa libur hari raya idul fitri 1440 Hijriah.

Pengelola objek wisata pantai kalomang Nur hidayat mengatakan saat ini memang kondisi pantai kalomang cukup ramai, yang dilakukan oleh pengelola adalah menyediakan fasilitas untuk para pengunjung.

“Kami telah menyiapkan gazebo (tempat beristirahat), musholla, kamar mandi, sumur air tawar, jajanan es kelapa muda serta. Untuk harga tiket yang sangat terjangkau yakni untuk roda dua sebesar Rp.5000 dan roda empat sebesar Rp.15.000,” kata Hidayat.

Sementara itu salah satu pengunjung Aris kepada media ini mengatakan sengaja memilih pantai kalomang sebagai tempat wisata di hari lebaran dengan alasan karena pantai kalomang memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

“Alhamdulilah pihak pengelola menyediakan air tawar dan harga tiket masuk juga begitu terjangkau, suasana yang bersih dan nyaman membuat hati ini menjadi sejuk,” uturnya.

Wartawan : Sulyamin /Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here