Ekonomi

Komunitas Muslimah Berbagi Kolaka, Salurkan Bantuan ke Konawe Utara

Kolakaonline – Komunitas Muslimah Berbagi Kolaka (KMBK) kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Konawe Utara yang terkena musibah banjir. Bantuan yang akan di dimasukan adalah makanan, ikan kaleng serta pakaian baru.

Salah satu pengurus KMBK Ummu Faya kepada kolakaonline.com mengatakan kegiatan donasi yang dilakukan oleh KMBK sudah menjadi rutinitas. Apalagi untuk bantuan kemanusiaan di Konawe Utara, KMBK insyaallah akan hadir disana.

“Alhamdulilah, KMBK masih solid dan bisa mengumpulkan donasi yang cukup, alhamdulillah di pengiriman bantuan tahap ke 2. Kita saat ini Jumat (14/6/2019) akan mengantarkan langsung ke Konawe Utara selanjutnya akan di serahkan di Posko kemanusiaan ACT MRI untuk kemudian didistribusikan bersama KMBK ,” katanya.

Lanjut Ummu Faya untuk jenis barang yang akan didistribusikan adalah makanan, pakaian Baru, mie instan, alas tidur, beras, ikan kaleng, ikan asin, air mineral dan banyak lagi. Selain KMBK kali ini Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kabupaten Kolaka juga mempercayakan bantuanya ke KMBK bantuannya berupa obat -Obatan ada juga Sembako dan pakaian layak pakai.

“Kami sangat berterimaksih kepada teman-teman penderma yang masih mau untuk berbagi kesaudara saudara kita yang membutuhkan. Untuk IDI Kolaka juga terimakasih telah mempercayakan KMBK untuk menyalurkan obat-obatan dan sembakonya. Harapan kami bantuan yang akan di salurkan di Konawe Utara bisa meringankan beban sodara-sodara kita di sana,” terangnya.

Wartawan : Dadang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button