SULTRA

Komunitas Sedekah Jariah Bersama Kolaka Salurkan Bantuan di Kecamatan Wonggeduku Konawe

Kolakaonline – Komunitas Sedekah Jariah Bersama (SJB) Kolaka beberapa waktu lalu berhasil mendistribusikan bantuan kepada masyarakat di Wilayah terdampak banjir tepatnya di Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe Utara.

Saat di konfirmasi kolakaonline.com pembina komunitas Sedekah Jariah Bersama Kolaka Hj.Andi Wahidah membenarkan jika komunitas SJB kolaka telah mendistribusikan bantuan yang ada.

“Bantuan telah kita distribusikan kepada pemerintah kabupaten konawe melalui posko bencana konawe untuk di teruskan kepada masyarakat yang tertimpa bencana,” tuturnya

Lanjut Andi, mengatakan bahwa bantuan tersebut dari sumbangananggota SJB Kolaka dan sumbangan masyarakat yg dipercayakan kepada SJB Kolaka.

“Bantuan ini terkumpul dari teman-teman SJB dan bantuan dari masyarakat. Yang pasti masyarakat di sana masih sangat membutuhkan uluran tangan kita,” kata Andi, Jumat (14/6/2019).

Bantuan yang didistribusikan oleh SJB berupa ikan kering, mie instan, sarung, pakaian layak pakai, air mineral,obat-obatan.

“Khusus bantuan Obat-obatan merupakan sumbangan dari beberapa toko obat di kabupaten Kolaka yang  juga merupakan pengurus dan anggota SJB. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe Utara,” ujar Wanita Berhijab.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button