Ekonomi

BRI link Andira Watubangga Solusi Transaksi Keuangan Warga

Kolakaonline- BRILink merupakan suatu program kerja sama BRI (Bank Rakyat Indonesia) dengan nasabahnya untuk memperluas layanan. Setelah kerjasama di sepakati kedua belah pihak, maka nasabah akan menjadi agen BRI,yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat.

BRIlink terdapat di salah satu kelurahan watubangga yang bertujuan membantu masyarakat yang tinggal di pelosok desa untuk bertransaksi.

Nasabah tidak perlu jauh-jauh datang ke mesin ATM atau kantor bank untuk melakukan transaksi keuangan.

Nur hidayat pemilik Agen BRI link mengatakan Nasabah tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke mesin ATM atau kantor Bank BRI untuk melakukan teransaksi, agen BRI link hadir untuk masyarakat yang tinggal di pelosok desa bertujuan untuk memudahkan Masyarakat watubangga bertransaksi perbankan.

“Saat ini kami memberikan layanan perbankan seperti transfer,tarik/setor tunai,pulsa listrik, pembayaran cicilan,” ujarnya

Jaya (21) salah satu nasabah BRI mengaku sangat terbantu dengan keberadaan BRILink Selain dapat bertransaksi pada hari libur juga tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Unit BRI.

“Pelayanannya mulai pukul 08.00 Wita sampai pukul 20.00 Wita apa lagi transaksinya mudah tinggal pencet sudah bisa setor atau mengambil uangnya,” ungkap

Waratawan : Sulyamin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button