SULTRA

Sar Kolaka Temukan Warga Koltim yang Hilang

Kolakaonline – Pencarian Warga Kolaka Timur yang di laporkan hilang akhirnya menemukan hasil. Badan Sar Nasional Kabupaten Kolaka gabungan dengan masyarakat akhirnya bisa menemukan Hasan dalam kondisi selamat, Rabu (19/6/2019) sore.

Kepala Pos SAR Kolaka, Asep mengatakan, korban adalah Hasan warga kecamatan Lalolae kebupaten Kolaka Timur telah ditemukan berjarak lima kilo meter dari rumahnya

“Alhamdulilah saat ditemukan masih sehat , hanya ada luka goresan di kakinya,” ujar Asep

Lanjut Asep dari pengakuan pengakuan korban (Hasan), selama tersesat dalam hutan selama tiga Hasan sudah sempat kelaparan.

“Untuk bertahan hidup di hutan, korban mengkomsusi apa yang bisa di makan serta tidur di atas pohon untuk mencari perlindungan dari binatang buas. Walau sudah lemas Hasan juga berusaha sendiri dari dalam hutan, sebelum akhirnya tim SAR gabungan menemukan korban.

“Kini korban sudah berhasil kami evakuasi kembali ke rumahnya, tim medis kami juga sudah memberikan pengobatan terhadap luka goresan yang dialami korban, untuk saat ini korban sudah diberi makan serta pakaian untuk memulihkan kesehatan korban,” pungkasnya. (Redaksi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button