SULTRA

Tim Bulutangkis Polres Kolaka Lolos Final, Setelah Kalahkan Tim Bulutangkis Polda A

Kolakaonline – Tim Bulutangkis Bhayangkara Polres Kolaka Lolos ke babak final setelah mengalahkan tim bulutangkis Polda A pada turnamen bulutangkis Kapolda Cup yang telah dilaksanakan mulai tanggal 25 juni 2019 hingga tanggal 27 Juni 2019.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan bahwa Tim Bulutangkis Bhayangkara Polres Kolaka Lolos ke babak final.

“Pertandingan yang dilaksanakan di GOR Indojaya tersebut berlangsung ketat untuk dapat lolos ke final, dan alhamdulilah polres Kolaka bisa melaju dengan poin yang cukup baik,” ujarnya.

Lanjut Riswandi, berhasilnya tim Bulitangkis ini karena bimbingan dan suport dari Ketua Tim yaitu Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan.

Polres Kolaka berhasil mengalahkan tim Bulutangkis Polda A, dengan 2 (dua) Polres Kolala dan 1 (satu) Polda Sultra A, sehingga Tim Bulutangkis Bhayangkara Polres Kolaka berhak untuk maju ke babak final. Untuk kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup Polres Kolaka sudah dua kali Juara pertama.

“Dengan lolosnya ke babak Final Tim Bulutangkis Bhayangkara Polres Kolaka selanjutnya akan melawan tim Polres Kendari pada Kamis pagi pukul 08.00 wita,” tuturnya.

Untuk pemain andalan Tim Bulutangkis Bhayangkara Polres Kolaka yaitu

1. Aiptu Haeruddin
2. Aipda Erwan, SH
3. Aipda Marsan, SH
4. Aipda Sabri Sobat, SH
5. Aipda Oktovianus
6. Bripka Iding, SH
7. Brigadir vincent. A.H.
8. Brigadir Samsul Bahri
9. Briptu Kiky Enarto
10. Briptu Muh. Hariansyah.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button