Kolaka Terkini

Tim Bulutangkis Polres Kolaka Juara 1 Kapolda Cup

Kolakaonline –  Pada gelaran Turnamen Bulu tangkis Kapolda Cup, Tim Bhayangkara Polres Kolaka berhasil meraih Juara 1, dan mempertahankan gelar Juara pada ajang turnamen Kapolda Cup 2 tahun sebelumnya, Kamis (27/06).

Pada pertandingan Bulu tangkis beregu kali ini, Tim Bhayangkara Polres Kolaka berhasil mengalahkan Tim Polres Kendari dengan Score 2-0.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengatakan Pertandingan yang berlangsung riuh dari teriakan masing-masing supporter kedua tim tersebut berlangsung di GOR Indojaya Kota Kendari pada pukul 09.00 wita Kamis (27/6/2019)

Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, selaku Ketua Tim Bulutangkis Bhayangkara Polres Kolaka, turut hadir untuk memberikan dukungan kepada para atlit Bulu tangkis Polres Kolaka yang sedang berlaga saat pertandingan final berlangsung, dengan di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Kolaka AKP Kasman, S.Sos,SIK,.

“Dengan meraih Juara 1 pada ajang turanamen Kapolda Cup kali ini, Tim Bhayangkara Polres Kolaka berhak atas Piala bergilir yang diraih sejak 2 tahun terakhir yaitu pada tahun 2017 dan tahun 2018, piala diserahkan langsung oleh Kapolda Sultra yang diwakili oleh Karo Ops Polda Sultra Kombes Pol Subnedih, SH,” ujar Riswandi. (Redaksi)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button