Kriminal

Warga Kolakasi Rusak Rumah Terduga Pelaku Pembunuhan

Kolakaonline – Marah dan emosi kemungkinan itu yang terjadi pada warga kelurahan Kolakaasi kecamatan Latambaga. Ratusan warga melakukan pengrusakan merusak rumah milik Sofyan terduga pelaku pembunuhan tetangganya sendiri yang bernama Ismail, Kamis (27/6/2019)

Pantauan Kolakaonline.com keluarga almarhum Ismail bersama ratusan warga mendatangi rumah milik pelaku untuk mencari terduga pembunuh Ismail.

Warga ada di rumah terduga pembunuhan langsung merusak milik Sofyan. Selain merusak rumah pelaku yang rata dengan tanah, seluruh isi rumah juga dibakar warga sebagai bentuk pelampiasan terhadap perbuatan pelaku.

Lurah Kolakaasi Hamrin Madaming
saat di konfirmasi mengatakan, peristiwa terjadi bermula saat korban Ismail melerai perkelahian antara anak korban dengan pelaku (Sofyan). Saat melerai perkelahian, korban dipukul oleh Sofyan hingga terjatuh dan pingsan.

“Perkelahian ini dipicu persoalan sepeleh, saling mengejek dengan kata – kata tak sepantasnya antara anak korban dengan pelaku. Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan tiga orang terduga pelaku,”kata Hamrin.

Sementara itu, korban yang dilarikan ke RS Kolaka, nyawanya tidak terselamatkan akibat hantaman benda tumpul pada bagian belakang kepalanya.

Sehingga pihak keluarga bersama warga sekitar emosi dan langsung merusak rumah serta membakar perabot rumah korban.

Semantara itu Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengatakan Untuk sementara informasi yang bisa di berikan Polres Kolaka yaitu , saat ini pihak Polres Kolaka masih dalam proses penyelidikan serta pemeriksaan saksi terkait pengrusakan rumah yang terjadi di Kelurahan Kolakaasi.

“Pihak keluarga ismail belum membuat Laporan Polisi karena saat ini masih berkabung, namun telah dilakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa yang terjadi,” ujarnya.

Lanjut Riswandi menghimbau warga untuk tidak terprovokasi dengan informasi dan berita yang belum tentu kebenarannnya.

“Pihak keluarga dimohon untuk menunggu proses penyelidikan guna mengungkap fakta yang terjadi,” tambah Riswandi.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button