Advertisement

Kolakaonline – Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dan Komandan Kodim Letkol Kalv Amran Wahid Jumat (28/6/2018) melayat di rumah duka korban meninggal dunia yang di duga dianiaya pada Kamis (27/6/2019) di keluaran Kolakaasi.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dalam sambutanya mengatakan kematian sudah pasti akan datang, dan musibah yang di alami oleh Almarhum Ismail sudah takdir dari Allah SWT.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Kolaka turut berduka atas meninggalnya bapak Ismail, semoga allah memberikan ruang terbaik di alam sana, kemudian untuk anak, istri dan keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Safei.

Safei juga menghimbau kepada keluarga almarhum Ismail untuk tidak membesar besarkan masalah, pasalnya saat ini masalah sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

“Jangan merusak sistem di Kolaka, warga kolaka insyaallah bisa menyelesaian masalah dengan baik. Jika ada keluarga almarhum yang dimintai keterangan silahkan berikan keterangan dengan sebenar-benarnya. Jangan ada yang disimpan, karena keterangan akan memudahkan petugas untuk mengungkap masalah yang sebenarnya. Intinya mari kita tetap jaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan” tutur Safei.

Wartawan: Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here