Advertisement


Kolakaonline –Kolaka, Acara Peresmian Command Center Dinas Kominfo Kolaka yang dilakukan oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, turut dirangkaikan dengan acara launching beberapa proyek perubahan peserta Diklat PIM II Nasional dan Diklat PIM IV BPSDM Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kepala Sub Bagian Protokol Bagian Humas Dan Protokol Setda Kolaka, Ritzky Mario, S.IP. M.Adm.KP sebagai peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I BPSDM Provinsi Sultra Tahun 2019 ikut me-launching Proyek Perubahan yang berjudul “Optimalisasi Sistem Koordinasi Digital Lintas Sektoral Berbasis Cloud Computing” Terkait Agenda dan Informasi Kegiatan Resmi Pimpinan Daerah Kabupaten Kolaka.

Dihadapan Bupati Kolaka dan kepala SKPD terkait, Ritzky menjelaskan tujuan Optimalisasi sistem Koordinasi digital lintas sektor adalah terwujudnya data informasi kegiatan yang terintegrasi kepada seluruh penyelenggara layanan kehumasan dan protokol.

“Leading sektor kegiatan serta unsur pimpinan Daerah, selain itu informasi kegiatan resmi Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka (e-Agenda) juga dapat diakses melalui website resmi Bagian Humas dan Protokol Kolaka,” tuturnya

Lanjut kata Ritzki sekalipun menggunakan sistem cloud computing gratis (google apps), tapi yang terpenting adalah fungsi dan manfaatnya yang mudah di akses oleh seluruh stakeholder.

Wartawan : Dadang

Advertisement


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here