Ekonomi

PT.PNM Sosialisasi Pinjaman Modal untuk Emak-Emak

Kolakaonline-Watubangga, PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero memperkenalkan PNM Mekaar kepada masyarakat di Kecamatan Watubangga, Senin (1/7/2019). Perkenalan tersebut dilakukan untuk mensosialisasi Pembiayaan Ultra Mikro.

Anggota PNM Mekaar Watubangga Sitti Nuraisyah mengatakan alam kegiatan yang digelar Karyawan PT. PNM sekaligus mereka memperkenalkan program pembiayaan usaha ultramikro menyampaikan persyaratan untuk mendapatkan modal.

“Syaratnya mudah yaitu Perempuan berumur 18 sampai 58 tahun. Modal kerja untuk usaha atau buka usaha. Atau bisa juga masyarakat membuat kelompok minimum 10 orang di lingkungan yang sama. Untuk pembayaran amsuram bisa kolektif Mingguan. Dokumen kelangkapan menggunakan KTP atau resi atau Surat keterangan Domisili,” kata Sitti .

Lanjut Sitti PNM Mekaar merupakan produk unggulan yang diperuntukkan kepada Emak-emak prasejahtera yang sudah atau pun ingin menjalankan usaha.

“PNM Mekaar hadir di Kecamatan Watubangga sejak bulan Juni 2018. Saat ini mereka telah melayani Ratusan nasabah Se kecamatan Watubangga melalui Kantor cabang Pomalaa,” tuturnya.

Wartawan : Sulyamin/Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button