Advertisement


Kolakaonline- Kolaka, Persaingan bisnis hiburan tanah air saat ini begitu marak dan para artis datang dari berbagai daerah. Kiblat para artis yang selalu ke Ibukota Jakarta saat ini tidak bisa lagi dijadikan tolok ukur sebuah kesuksesan. Ini terbukti dengan banyaknya artis baru dari daerah yang viral lewat sosial media, seperti Youtube.

_husniPRAtama Enterprise_ yang bergerak di bidang manajemen entertainmen melirik Kabupaten Kolaka sebagai daerah yang potensial dalam bidang seni dan kreativitas.

Dalam hal ini _husniPRAtama Enterprise_ telah teken kontrak dengan penyanyi dan pencipta lagu asli Kolaka, _moochdy_, dengan single _Hanya Untukmu_, bergenre pop, dan telah rilis lebaran lalu. Dalam waktu dekat, _single_ yang sudah diperdengarkan se antero Kolaka dan sebagian Sulawesi Tenggara ini, akan dilaunching di Kabupaten Kolaka.

Tidak hanya itu, _husniPRAtama Enterprise_ akan mengikuti beberapa pameran mode berskala internasional, salah satu rencananya di Hanoi, Vietnam, dan negara-negara ASEAN lainnya. Masih akan mengangkat budaya Kabupaten Kolaka.

Saat dihubungi melalui telepon, Husni Pratama menjelaskan bahwa manajemen masih mencari bakat baru dalam dunia musik dari daerah luar Jawa untuk bergabung dengan manajemennya, selain akan mencari peluang kerja sama membuka kelas musik dan studio di Kabupaten Kolaka, sehingga anak muda yang berbakat dalam musik di wilayah tersebut tidak perlu keluar daerah untuk menyalurkan bakat mereka.

“Rencananya di tahun 2019 ini akan direalisasikan, setelah ada MoU dengan para investor dan instansi lokal dengan visi dan misi yang sejalan,” tuturnya.

Untuk ini _husniPRAtama Enterprise_ berharap dari semua pihak untuk mendukung maksud baik ini, baik dari media TV lokal, media cetak dan online, pihak swasta, serta stakeholder dengan harapan agar putra-putri daerah bisa diperhitungkan di kancah nasional.

_husniPRAtama Enterprise_ sudah membuktikan dengan menggandeng artis lokal bersuara dan karakter khas, _moochdy_, yang dalam waktu dekat akan dikontrak dalam film layar lebar. Ini merupakan kebanggan Kolaka memiliki putra daerah yang siap mengharumkan nama Kabupaten Kolaka di kancah hiburan nasional.

“Manajemen _husniPRAtama Enterprise_ berpesan kepada anak muda Kolaka agar terus berkarya positif dan membantu pemerintah setempat berbangga memiliki anak muda yang kreatif dan siap mengangkat budaya lokal,” ujarnya (☆☆☆)

Advertisement


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here