Advertisement

Kolakaonline – Kolaka, Masyarakat kelurahan Sabilambo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sungai Sabilambo (kali merah) . Mayat tersebut teridentifikasi bernama Suyono (53) alamat Jalan Bokeo, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan jika telah ada penemuan mayat di sungai Sabilambo.

“Ia benar, pada Jumat (05/7/19) pukul. 09.00 WITA di Sungai Sabilambo (Kali merah) Jalan Bokeo Kolaka telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia Suyono (53),” ujarnya.

Menurut Riswandi Kronologis kejadian dari keterangan saksi Sumardin (44) saat itu sementara mencuci pangkaian dipinggir sungai tiba-tiba melihat Korban yang sudah tersangkut di tiang jembatan kecil milik pengolah pasir.

“Selanjutnya saksi mendekati Korban dan meminta tolong kepada rekannya yang sedang mengolah pasir untuk mengangkat Suyono
Suyono dalam keadaan memakai baju dan tidak menggunakan celana, serta Korban dalam keadaan meninggal dunia,” tuturnya.

Kemudian polisi juga meminta keterangan dari istri Suyono, Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari istri Suyono (Minarti), umur 40 tahun, menjelaskan bahwa sebelum Korban ditemukan meninggal dunia, Kamis (04/7/19) sempat berkunjung ke rumah sepupunya Ansar yang terletak diseberang sungai Sabilambo dan setiap hari Korban sering mengkonsumsi minuma keras.

“Informasi dari Minarti (istri Suyuno) Korban tidak memiliki riwayat penyakit. Diitubuh Korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Saat ini Korban sudah berada di rumah duka,” Tuturnya.

Wartawan: Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here