Advertisement


Kolakaonline – Kolaka, Kerja iklas Bupati Kolaka H.Ahmad Safei membuahkan hasil. Tidak disangka Bupati Kolaka menerima undangan dari Pemerintah pusat untuk menghadiri penyerahan tanada kehormatan Satyalancana Pembangunan bidang Kependudukan di Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safe melalui Kabag Humas dan Protokol Amri mengatakan tanda kehormatan yang diperolehnya itu adalah satyalancana pembangunan bidang kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga (KLBPK). Dimana program Strategi Mekongga Sejahtera, Bekerja dan Berkarya (SMS Berjaya) yang dicanangkan oleh Pemkab Kolaka dinilai oleh BKKBN berhasil dalam pengendalian kependudukan dan pembangunan keluarga di Kabupaten Kolaka.

“kami membentukĀ Forum Umat Beragama Peduli Keluarga Sejahtera dan Kependudukan (FAPSEDU). Tidak hanya itu, kami juga menempatkan personel penyuluh dan menyediakan transportasi khusus bagi penyuluh,” kayanya.

Lanjut Amri penerimaan penghargaan Satyalencana Pembangunan bidang Kependudukan dari Presiden RI yang diserahkan oleh Menko PMK, Puan Maharani pada puncak Harganas XXVI di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Wartawan: Dadang

Advertisement


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here