Ekonomi

Beli Mobil Wuling, DP Hanya 10 Jutaan, Gratis 1 Kali Angsuran

Kolakaonline- Dealer Mobil Wuling Kolaka kembali membuka promo untuk masyarakat Kabupaten Kolaka. Pada Juli ini Wuling hanya memberi Down Payment (DP) Rp.10 juta untuk memiliki mobil impinan keluarga tersebut.

Supervisor Sales Wuling Kolaka Arisyanto, kepada kolakaonline.com mengatakan untuk Juli ini Wuling memberikan kemudahan DP kepada konsumen.

“Konsumen hanya dengan membawa berkas dan uang Rp.10 juta maka pada hari itu juga langsung bisa membawa unit impiannya. Unit kami di dealer ready,” ujar Arisyanto.

Lanjut ia mengatakan selain DP Rp.10 juta, Wuling Kolaka juga memberikan free angsuran 1 bulan, Wuling jenis Confero DB dengan angsuran Rp. 4.576.000 perbulan.

“Kita juga ada program jemput berkas calon pembeli mobil Wuling, khusu di wilayah Kolaka sampai bagian Wolo dan Tanggetada serta Kolaka Timur. Wuling motors Kolaka saat ini display di TOP Swalayan mulain 8 hingga 31 Juli di MGM Swalayan 10 hingga 21 Juli. Atau untuk informasi mengenai mobil Wuling bisa menghubungi HP. 0823 4744 7999 (Arisyanto),” tambahnya.

Wartawan: Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button