Info

Kejaksaan Kolaka Gelar Jalan Santai, Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini 

Kolakaonline – Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kolaka, Minggu (14/7/2019) menggelar jalan santai dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dhrmakarini ke XIX tahun 2019.

Kegiatan Jalan Santai yang dimulai pukul 08.00 ini secara resmi dilepas langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Taliwondo, dengan mengambil titik start mulai dari halaman Kantor Kejaksaan melingkar melalui jalan Pendidikan dan finishnya di Kantor Kejari kembali.

Kepala Kejari Kolaka Taliwondo mengatakan, dalam memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa ke-59, Kejari Kolaka melaksanakan serangkaian diantaranya jalan santai yang sengaja diselenggarakan untuk keluarga besar Kejaksan Kolaka.

“Semoga dengan kegiatan jalan santai ini semua keliarga besar kejaksaan Negeri Kolaka selalu sehat jasmani, sehat rohani untuk Adhyaksa yang selaras berintegritas dan serasi,” ujar Taliwondo.

Berbagai hadiah doorprize disediakan Kejari Kolaka untuk peserta‎ Gerak Jalan Santai, seperti kulkas, televisi, dispenser, setrika dan hadiah menarik lainnya.(***)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button