Kriminal

Pria Paruh Baya di Wolo ditemukan Meninggal di Rumah Kebunya

Kolakaonline-Wolo, Paganggangi (57) Pekerjaan petani, Alamat Dusun V Tolowe Ponrewaru Desa Tolowe Ponrewaru Kecamatan Wolo di temukan keluarganya sudah tak bernyawa di rumah kebunnya, Senin (15/7/2019).

Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi membenarkan bahwa pada Senin (15/7/2019) sekira pukul 13.00 Wita bertempat di Desa Langgomali Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka tepatnya di daerah Pakka Salo telah di temukan seorang mayat pria yang bernama Paganggangi umur 57 Tahun.

“Orang pertama yang melihat jenazah jenazah Paganggangi adalah anaknya sendiri yang bernama Jusriadi,” ujar Riswandi.

Lanjut masih kata Riswandi kronologis kejadian yaitu sekitar awal Juni tahun 2019 Paganggangi berangkat dari rumahnya menuju ke kebun miliknya dengan menggunakan sepeda motor dan tidak pernah kembali hingga 16 Juli 2019.

“Karena anaknya kawatir Jusriadi (31) dan Marsin (26) (anak menantu almarhum) serta Samsuddin (31) berangkat dari rumah menuju ke kebun milik Paganggangi untuk melihat orangtuanya dan juga untuk membawakan bekal makanan.

“Namun ketika sampai di kebun anaknya Paganggangi dalam keadaan kondisi meninggal dunia. Lalu Sdr. Marsin memberikan kabar via telphone kepada Sdri Hayil (anak almarhum) bahwa bapaknya sudah meninggal dunia. Berdasarkan informasi tersebut kemudian keluarga almarhum bersama dgn masyarakat l sekitar 30 orang berangkat menuju ke kebun untuk mengevakuasi mayat dari Paganggangi.

Berdasarkan keterangan dari Sdr. Hayil bahwa bapaknya mempunyai kebiasaan sering meninggalkan rumah menuju ke kebunnya dikarenakan faktor emosi kpd anak-anaknya dan hal trsbut sdh biasa dilakukan oleh Sdr. Paganggangi.

“Pada saat ditemukan posisi mayat Paganggangi kondisinya terbaring dan berada di dalam rumah kebunnya. Bahwa berdasarkan keterangan medis dari pihak Puskesmas Wolo bahwa hasil observasi kondisi mayat sudah tiga hari meninggal dunia dan dimungkinkan meninggal dunia di sebabkan oleh kehabisan makanan,” tambahnya.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button