Info

Wabup Kolaka Periksa Makanan dan Pemondokan JCH Kolaka

Kolakaonkine- Makassar, Jamaah Calon Haji (JCH) mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten Kolaka. Untuk memastikan kondisi kenyamanan saat berada di pemondokan Asrama Haji Sudiang Makassar, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin melajukan peninjauan di tempat pemondokan.

Dalam pemantauan Jayadin yang juga di dampingi oleh Kepala Kantor Kementetian agama kabupaten Kolaka H.Muh. Aziz Baking, ketua Komisi III Mustafa dan anggota DPRD Lainya, Kepala bagian kesra Hj.Andi Wahidah.

Kepada kolakaonline.com Jayadin mengatakan alhamdulilah untuk saat ini pelayanan jamaah haji meningkat menuju pelayanan haji yang prima.

“Kalau kita bandingkan dari tahun-ketahun pelayanan ini makin meningkat, mulai dari makanan jamaah dan kamar peristirahatan,” kata Jayadin.

Lanjut Jayadin setelah melakukan pengecekan pemondokan dan kondisi sarapan jamaah, alhamdulilah semuanya tidak ada keluhan dari jamaah.

“Makanan JCH Kolaka sudah cukup sehat ada daging, sayur dan penutupnya ada buah. Untuk kondisi dapur juga bersih. Kita mewakili pemerintah Kabupaten cukup puas dengan kondisi ini,” tutur Jayadin.

Semantara itu ketua Komisi III DPRD Kolaka Mustafa mengatakan kondisi saat ini cukup baik. DPRD Kolaka juga mengapresiasi kinerja Pemerintah daerah dalam hal ini bagian kesra Kolaka yang melakukan koordinasi baik dengan kementerian agama kolaka.

“Saya kira ini, merupakan pelanggaran JCH cukup, walau masih ada beberapa yang harus di benahi. Alhamdulilah tidak ada keluhan dari para JCH Kolaka,” tuturnya.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button