Kolaka TerkiniKriminal

BNN Kolaka Ajak ASN Perangi Narkoba

Kolakaonline – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kolaka Menggelar kegiatan Asistensi Penguatan Berwawasan anti narkoba di instansi pemerintah. Kegiatan yang di laksanakan selama dua hari (30 dan 31 /7/2019) di hadiri hampir semua utusan SKPD yang ada di Kolaka.

Kepala BNN Kabupaten Kolaka Eryan Noviandi mengatakan suatu tatanan pemerintahan yang kuat harus dibangun melalui kekuatan sumber daya aparatur pemerintahan yang profesional, berintegritas dan bersih tanpa narkoba.

“Kejahatan narkotika sebagai kejahatan luar biasa, terorganisir dan bersifat lintas negara telah menimbulkan berbagai dampak sosial, ekonomi, serta menimbulkan instabilitas keamanan dalam masyarakat. Bahkan presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyatakan bahwa penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Indonesia telah berada dalam situasi dan kondisi darurat narkoba,” kata dia dalam sambutannya.

Menurutnya, salah satu permasalahan darurat narkoba adalah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sudah menyasar berbagai kalangan, termasuk kalangan ASN.

Lanjut Eryan saat ini pemerintah dituntut untuk ikut memerangi bahaya narkoba tersebut.

“Kita harus bersama memerangi Narkoba, laporkan jika melihat ada penyalah gunaan narkoba kepada BNN  atau penegak hukum,” jelas dia.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button