Advertisement




Kolakaonline- Bupati Kolaka H.Ahmad Safei di perkirakan akan melakukan pelantikan jilid pertama. Untuk melakukan penyegaran jabatan Jumat (2/8/2019) akan melakukan pergantian pada jabatan pimpinan tinggi Pratama, administrator , pengawas dan kepala sekolah.

Pantauan kolakaonline.com terlihat kesibukan di Pendopo rumah jabatan bupati Kolaka, mulai dari penyusunan kursi untuk tamu dan pemasangan sepanduk.
Spanduk yang terpasang bertulusikan “Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Derah kabupaten Kolaka tahun 2019”

“Ia kita ini sedang susun kursi, katanya persiapan pelantikan pejabat pemda kolaka . Kalau acara pelantikan sekitar pukul 14.00 setelah shalat Jum’at,” ujar narasumber yang enggen di sebutkan namanya.

Kepala bagian umum Pemkab Kolaka H.Yahya saat di konfirmasimasi mengenai rencana pelantikan ia membenarkan bahwa saat ini sudah ada surat dari Badan Kepegawaian Sumber Daya manusia Kolaka untuk menyiapkan kursi para tamu di pendopo rujab bupati.

“Kita sudah siapkan sekitar 200 kursi untuk pelantikan. Kalau jumlah yang akan di lantik kita tidak tau,” tambahnya.

Wartawan : Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here