Advertisement




Kolakaonline – Setelah melakukan pelantikan pejabat pada Jumat (2/8/2019) di pendopo rumah jabatan bupati. Ternyata masih ada beberapa pejabat yang tidak hadir dalam prosesi pelantikan tersebut.

Informasi yang dihimpun kolakaonline.com pelantikan pejabat akan dilaksakan kembali pada Selasa (5/8/2019) sekitar pukul 15.00 bertempat di aula Sasana Praja kantor Bupati Kolaka.

“Ia benar pada selasa (5/8/2019) akan ada pelantikan pejabat kembali sekitar  pukul 15.00 di aula Sasana Praja kantor Bupati Kolaka. Pejabat yang dilantik adalah pejabat yang tidak hadir saat pelantikan pada Jumat (2/8/2019),” kata narasumber yang namanya enggan di tulis.

Lanjut pria berkulit putih ini mengatakan jumlah pejabat yang akan diambil sumpahnya ada 15 orang yang termasuk Camat Tanggetada yang tidak hadir pada pelantikan pada Jumat (2/8/2019) lalu.

“Pelantikan ini akan dilaksanakan tanpa hadirnya pak bupati Kolaka H.Ahmad Safei .Beliau saat ini  sedang ada pertemuan di Jakarta bersama Presiden Republik Indonesia membahas pengendalian lebakaran hutan. Jadi yang akan melantik adalah Asisten administrasi umum sekretariat daerah (Setda) Kolaka, H. Andi Zulkarnain,” tuturnya.

Wartawan : Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here