Advertisement




Kolakaonline- Untuk meningkatkan kualitas kehidupan berkeluarga bagi remaja di kabupaten Kolaka. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kolaka melakukan penyuluhan bagi pengurus BKKBN yang ada di kecamatan-Kecamatan.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekdis BKKBN Kolaka Drs. Hamirudin dan berlangsung di Aula Kantor BKKBN Kolaka. Selasa (6/8/2019)

Kepada kolakaonline.com Hamiruddin mengatakan Perlu para pengurus BKKBN untuk turun kemasyarakat melakukan penyuluhan agar kehidupan remaja itu berkualitas.

“Kita harus turun langsung melihat kondisi lapangan. Dan memberikan pemahaman bagaimana menjadi remaja yang berkwalitas,” kata

Semantara itu salah satu peserta Hamsia mengatakan sebagai peserta sangat terbantu dengan adanya pelatihan ini, karena menambah ilmu bagi kami penyuluh di kecamatan.

“Alhamdulilah kita penyuluh dari kecamatan dapat wajangan dan ilmu baru,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini hadir Kasi Ketahanan Keluarga Balita anak dan lansia, Kabid Ketahanan dan keluarga sejahtera. Adapun peserta yang hadir berjumlah 30 orang yang terdiri dari berbagai kecamatan yang ada di Kolaka.

Wartawan: Herman

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here