Kriminal

Blangko SIM Sudah Tersedia, Satlantas Kolaka Cetak SIM Asli

Kolakaonline- Kekosongan blangko atau material bahan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satlantas Polres Kolaka beberapa minggu lalu membuat masyarakat tertunda memiliki SIM, namun saat ini sudah tidak lagi.

Kasat Lantas Polres Kolaka AKP Kasman menuturkan, kekosongan material SIM di Satlantas terjadi sejak minggu terakhir bulan Juli. akibat kekosongan tersebut, petugas memberikan SIM sementara berbentuk kepada para pemohon SIM.

“Material bahan SIM sekarang sudah ada di polres Kokaka” terang Kasman dikonfirmasi kolakaonline. com, selasa (06/08/2019) melalui Watshap.

Kasman memaparkan, dengan datangnya blangko SIM yang baru, pihaknya segera mencetak SIM bagi para pemohon yang menggunakan SIM Sementara. Ia menegaskan, ketersediaan stok blangko SIM di Satlantas Polres Kolaka masih cukup untuk memenuhi kebutuhan para pemohon.

“Bagi para pemohon yang menerima lembaran pengganti SIM sekarang bisa datang ke Kantor Satlantas untuk ditukar dengan SIM yang asli. Untuk semuanya, baik para pemohon SIM baru maupun pemohon perpanjangan SIM,” ujarnya.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button