Advertisement




Kolakaonline- Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemda Kolaka Anas Yusuf yang dilantik pada Jumat (2/8/2019) menggantikan Amri langsung melakukan pertemuan dengan bawahanya.

Menurut Anas kegiatan rapat yang pertama pasca pelantikannya sebagai pimpinan baru wajib tujuanya saling mengenal semua personil ASN/Non ASN di Bagian Humaspro.

“Saya mengharapkan dukungan dan kerjsama dari semuanya dan tetap melanjutkan semua keberhasilan yang telah diperoleh dan dilaksanakan Kabag Humas dan Protokol terdahulu (Amri ),” tuturnya. Rabu (7/8/2019)

Anas juga mengharapkan bantuan dan dukungan dari semua staff untuk keberhasilan bagian humas kedepan khususnya pelayanan kepada Bupati/Wakil Bupati/Sekda, mengingat Tugas dan fungsi bagian humas bersentuhan langsung dengan pejabat di Pemda Kolaka.

“Semua kegiatan tetap berjalan sebagai biasanya sesuai tupoksinya dan kita harus tingkatkan Koordinasi. Kepada semua staff silahkan kembangkan inovasi atau ide yang dapat memajukan Bagian Humaspro Kolaka ke arah yang lebih baik,” tambah Anas.

Lanjut Anas kinerja bagian humas Pemda kolaka saat ini sangat baik, tidak hanya diakui keberhasilan kinerja dan kebersamaanya di Lingkup Pemda Kolaka tapi juga di luar daerah kabupaten Kolaka.

Sementara mantan kabag Humaspro Pemda Kolaka yang saat ini Menjabat Camat Kolaka Amri Djamaluddin menyampaikan terima kasih kepada semua mantan stafnya yang selalu kompak.

“Saat ini yang harus di lakukan staf humas adalah bantu Kabag Humas yang Baru, tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang telah dicapai, tetap jaga kebersamaan dan kekompakan,” ujar Amri.

Wartawan: Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here