Advertisement




Kolakaonline – Kecamatan Watubangga menggelar acara lepas sambut dari pejabat lama Camat Watubangga, Rusdy Syukur, S.STP.M.Ap kepada pejabat baru Camat Watubangga Sarijo,S.Sos Yang bertempat di gedung pertemuan kecamatan Watubangga, Kamis (08/08/2019)

Mantan Camat Rusdy syukur yang saat ini menjabat sebagai Kepala bagian Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Kolaka menyampaikan, ucapan terimah kasih kepada seluruh masyarakat watubangga, staf kecamatan, ibu-ibu penggerak PKK dan serta para kepala desa dan Lurah yang bersama-sama membangun Kecamatan watubangga selama saya menjabat sebagai Camat watubangga selama 2 tahun 7 bulan lamanya.

“Hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu-ibu PKK, orang tua saya dan adik-adik saya apa bila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon di maafkan,” katanya.

Rusdy juga berpesan kepada Camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program di kecamatan watubangga ini untuk kedepannya.

“Tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujudkan tanpa bantuan masyarakat Watubangga. Saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silahturrahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan watubangga ini lebih baik lagi untuk kedepannya,” ujar Rusdy.

Hal senada juga di sampaikan oleh Camat baru Watubangga sarijo,S.Sos menyampaikan, ucapan terimah kasih kepada mantan Camat Watubangga Rusdy Syukur yang telah memberikan karyanya selama menjabat di kecamatan watubangga.

“Saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian dan juga dukungan dari seluruh Kepala Desa dan Lurah dan seluruh masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -74 di kecamatan Watubangga agar kebersihan lingkungan di masing-masing desa/ Kelurahan agar tetap terjaga kebersihannya,” Ujar Sarijo.

Wartawan : Sulyamin

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here