Advertisement




Kolakaonline – Tanggetada,  Prosesi serah terima jabatan Camat Tanggetada Sirajaddin, SP., M.Si, Camat baru Pudding Abdullah berlangsung hikmat. Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut hadir juga Danramil Watubangga Kapten Infantri Darwin Adrian, Perwakilan Polsek Watubangga Ipda Natal Sitorus, serta beberapa kepala desa dan kepala sekolah dalam lingkup kecamatan Tanggetada.

Pantauan kolalaonline.com acara tersebut berlangsung hikmat serta haru karena ikatan emosional anatar mantan canat dan para staf sudah sangat dekat.

Saat ditemui kolakaonline.com Sirajuddin mengatakan dalam hal pergantian itu hal biasa terjadi, saya selaku camat lama hanya berharap kepada seluruh pemerintah baik tingkat desa dan kecamatan dapat bersinergi dengan camat baru.

Sementara Pudding mengungkapkan semoga dengan jabatan yang saya terima dapat laksanakan dengan sebaik-baiknya dan membawa Tanggetada jauh lebih baik.

Danramil Watubangga yang sempat hadir juga tak lupa memberi ucapan selamat kepada kedua tokoh Tanggetada tersebut.

Kapten Infantri Dawin Adrian mengatakan semoga pejabat baru bisa menjaga kerjasama antara pihak TNI / POLRI yang selama ini terjalin.

Wartawan :Herman

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here