Advertisement




Kolakaonline – Watubangga, Warga Kelurahan Watubangga kecamatan Watubangga melaksanakan Shalat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada Minggu(11/08/2019) di Lapangan sepak bola kelurahan Watubangga.

Terik natahari pagi tidak menyurutkan semangat para jamaah untuk duduk,bersimpuh dan bertakbir.

Shalat Hari Raya Idul Adha dihadiri Camat Watubangga Sarijo,S.Sos Imam shalat H.Sakaruddin dan khatib Andi Taufik tajri,Spd,I

Camat Watubangga Sarijo,S.Sos membacakan sambutan bupati kolaka dalam sambutannya bupati kolaka mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah menunaikan kewajibannya dalam berqurban.

“Saya juga harapan agar mereka yang telah memiliki kemampuan namun belum berqurban,dapat memanfaatkan kesempatannya hingga 3 (tiga) hari mendatang,” kata Sarijo.

Sejalan dengan hikmahnya hari raya idul qurban, pada saat ini merupakan momentum yang tepat bagi kita semua untuk mengasah keikhlasan dan kepedulian sosial terhadap sesama.

“Kita juga harus selalu membangun kualitas sebagai pribadi yang sabar, tahan uji dan tegar menghadapi cobaan duniawi,” tambahnya.

Lanjut Sarijo pada momen ini kami segenap Pemerintah kecamatan watubangga mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1440 H/2019 M
Minal Aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Wartawan: Sulyamin

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here