Advertisement

Kolakaonline- Tanggetada, Dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 RI tahun 2019 Kecamatan Tanggetada helat kegiatan kesenian.

Kegiatan yang diberi nama Malam Kesenian Tingkat TK dan Pelajar yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Anaiwoi tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Tanggetada Pudding Abdullah pada Selasa malam (13/08/2019)

Dalam sambutannya Pudding mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut, olehnya itu ia menghimbau agar masyarakat Tanggetada menjaga ketertiban dan keamanan kegiatan tersebut.

“Kepada para juri itu wajib memberikan nilai yang betul – betul profesional,” tuturnya.

Lanjut Pudding, mengecam jika ada pihak – pihak yang ingin mengganggu kegiatan tersebut karena jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan maka tidak menutup kemungkinan kegiatan tersebut tidak diadakan lagi.

“Perlu diingat jika ini berlangsung sukses, maka kita akan mengadakannya jauh lebih meriah,” tutupnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan tersebut dan bekerjasama dengan pengurus KNPI Kecamatan Tanggetada di ikuti oleh Seluruh TK dan sekolah yang ada di kecamatan Tanggetada dan akan berlangsung selama tiga hari.

Ketua Panitia kegiatan Dewi saat di temui oleh kolakaonline.com mengatakan kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga malam.

Wartawan: Herman

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here