Ekonomi

Susu Bendera dari Frisian Flag Gelar Lomba Mewarnai Bekerjasama dengan TOP Swalayan

Kolakaonline – Susu Bendera dari Frisian Flag untuk pertama kalinya menggelar lomba mewarnai di labupaten Kolaka. Yang pertama ini kegiatan di laksanakan belerjasama dengan TOP Swalayan Kolala yang diikuti 330 murid Taman Kanak-kanak (TK) se-kabupaten Kolaka. Senin (19/8/2019).

Dalam kegiatan kali ini Susu Bendera dari Frisian Flag menggandeng Top Swalayan Kolaka dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kolaka yang digelar dilantai dua Top Swalayan Kolaka.

RAS dari Frisian Flag wilayah Sultra Mariana Limbong mengatakan, kegiatan lomba mewarnai merupakan rangkaian dalam memperingati HUT RI, sekaligus memperkenalkan Susu bendera dari frisian flag bagi masyarakat.

“Kegiatan hari ini sangat luar biasa karena ekspektasi kami sebelumnya hanya 200 murid ternyata mencapai 330 murid, tentunya itu sangat luar biasa sekali. Apalagi ini merupakan kegiatan kami untuk pertama kalinya kami laksanakan diwilayah Kolaka Sulawesi Tenggara,”katanya.

Mariana Limbong selaku perwakilan dari Frisian Flag berharap kedepannya, tidak menutup kemungkinan ditahun mendatang kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan berkolaborasi antara distributor kami diKolaka khususnya dan Top Swalayan

Terkait dengan product Frisian Flag bukan hanya Susu Bendera tapi ada juga Frisian Flag 123 & 456 untuk anak – anak, Mainstream untuk dewasa dan SCM Gold, BKM, SCM Choco, Cocopandan dan Omela serta yang langsung di minum seperti UHT 900ml Fullcream, Chocolate, coconut delight, Lowfat, ada juga UHT 225ml dengan 9 rasa, UhT 180ml 3 rasa, uht 115ml 4 rasa. Pokoknya lengkap dan sudah tersedia di outlet – outlet kecil, jadi konsumen bisa membeli di mana saja.

Mariana Limbong berharap kedepannya produk susu bendera frisian flag terus berkembang dan semakin diminati oleh semua kalangan masyarakat.

“Harapan kami semakin jaya omsetnya dan growthnya semakin tinggi,” harapnya. (Redaksi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button