Advertisement

Kolakaonline- Watubangga, Setelah club Polenga A dan polenga B kini Gunung sari dan Lamunde memastikan langkahnya lolos ke babak Semi final di ajang tournament dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Watubangga,senin (19/08/2019)

Kepada media ini Derbi Sedarah Polenga A dan Polenga B harus berjumpa di semi final pertama pada hari selasa 20 Agustus setelah Polenga A menang mudah dengan skor 3-0 atas Desa Kukutio, Polenga B menang dengan skor tipis 1-0 atas Wirtas Kelurahan Watubangga.

Di semi final kedua ada tim Gunung sari yang akan berjumpa desa Lamunde pada 21 Agustus 2019 sebelumnya Desa Gunung sari menang dengan skor tipis 1-0 atas Tandebura, kemudian Lamunde menang meyakinkan atas SSB Putra Watubangga dengan skor 4-1.

Sulyamin koordinator sepak bola mengatakan kegiatan sepak bola sejauh ini berjalan lancar dan tidak ada insiden-insiden yang sifatnya mengganggu jalannya kegiatan.

“Kami juga berterimah kasih kepada pengadil Lapangan yang selama memimpin masih tetap konsisten, tegas, dan profesional dalam mengambil keputusan,” tuturnya.

Ia juga berharap kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam tournament ini mudah-mudahan berjalan lancar hingga Grand final yang rencananya akan di gelar pada tanggal 23 Agustus 2019.(***)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here