Ekonomi

Pesawat TransNusa Promosikan Keragaman Budaya dan Diskon Selama Agustus

Kolakaonline- Maskapai penerbangan TransNusa memperingati hari jadinya yang ke-8 pada tanggal 19 Agustus 2019 ini bertekat akan mempromosikan keragaman budaya bersamaan dengan peluncuran promosi diskon selama bulan Agustus. Promo tersebut ada sekaligus ikut dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

Diusianya yang ke-8 tahun, Pesawat Transnusa akan semakin fokus menjadi maskapai regional yang dapat diandalkan dan saat ini sudah mempunyai sejumlah rute penerbangan di wilayah Nusa Tenggara Timur, Sulawesi, Kalimantan dan Jawa.

Bayu Sutanto, Managing Director mengatakan untuk mendukung perannya sebagai maskapai penerbangan regional, selain menggunakan sejumlah pesawat ATR yang sudah dioperasikan Transnusa juga akan mendatangkan dan mengoperasikan pesawat regional jet pada akhir tahun 2020.

“Untuk mendukung visinya menjadi maskapai regional terkemuka di Indonesia dan juga di Asia, saat ini Transnusa sedang melakukan persiapan untuk mendapatkan sertipikat IOSA (IATA Oversight Safety Audit) yang menjadi standar internasional,” ujar Bayu.

Lanjut Bayu pada usia TransNusa yang ke-8 tahun, Pesawat Transnusa sedang menyiapkan pondasi yang solid untuk menjadi maskapai regional, termasuk keunikan pelayanan dibanding maskapai lain.

“Di bulan Agustus dimana kita juga merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, kami juga mempromosikan keragaman budaya dimana selama bulan Agustus staf Transnusa memakai busana daerah sesuai dengan budaya daerah masing-masing yang merupakan keunikan Indonesia,” ujar Bayu dalam Pers rilisnya Kamis (22/8/2019). (Redaksi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button