Advertisement

Kolakaonline-Wundulako,  Warga desa Towua kecamatan Wundulako gempar dengan peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Jumardin (43) kepada istrinya sendiri Kasmawati (36). Kejadian tersebut pada Senin (2/9/2019) sekitar pukuk 10.45.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konformasi kolakaonline.com mengatakan
sebelum peristiwa terjadi pelaku telah di ikat oleh keluarganya, atas permintaan pelaku sendiri, dimana dimana sering merasa ketakutan jika melihat orang banyak.

“Saat itu pelaku kemudian menyuruh Korban untuk menutup pintu,” tuturnya.

Selang beberapa waktu terdengar suara teriakan dari Korban (Kasmawati) sehingga Saksi (anak korban) mendatangi korban dan melihat korban telah ditindih oleh Terlapor dan anaknya juga melihat darah telah keluar dari leher korban, sehingga Saksi langsung berteriak untuk meminta pertolongan warga sekitar.

“Melihat anaknya berteriak terlapor langsung keluar rumah dan melarikan diri,” kata Riswandi

Lanjut Riswandi akibat kejadian tersebut korban Kasmawati mengalami luka pada leher dan luka memar pada bagian wajah dan korban sempat dilarikan ke puskesmas Wundulako, namun korban tidak bisa lagi tertolong dan meninggal dunia.

“Di duga Terlapor menganiaya dengan cara menggigit. Saat ini Polisi masih dilakukan penyelidikan dan mengumpulkan alat bukti yang lain yang berkaitan dengan peristiwa yang terjadi,” tuturnya.

Lanjut Riswandi sekira pukul 12.30 Wita Personil Polsek Wundulako yang dipimpin oleh Kapolsek Wundulako AKP Bachtiar Tayeb dan dibantu personil polres Kolaka melakukan pencarian dan berhasil mengamankan pelaku kemudian selanjutnya pada pukul 13.00 Wita pelaku dibawa dan diamankan di kantor Mapores Kolaka guna diproses lebih lanjut.

(Redaksi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here