Desaku

Lurah Anaiwoi Akan Membangun Ruang Terbuka Hijau

Kolakaonline- Tanggetada, Sebagai daerah pusat kegiatan Kecamatan Tanggetada serta kepadatan penduduk saat ini. Kelurahan Anaiwoi punya tugas lebih dibanding kelurahan lain. maka dari itu dalam waktu dekat ini pemerintah Kelurahan Anaiwoi akan membangun ruang terbuka hijau (RTH).

Dimana pusat pembangunannya bertempat di lapangan Kelurahan Anaiwoi dan dimulai pembangunannya bulan September sampai bulan Desember.

Darmawan Lurah Anaiwoi saat di jumpai kolakaonline.com mengatakan pemerintah keluraham akan mulai pembangunan bulan September ini dan ditargetkan rampung pada Desember.

“Adapun besaran pembangunan RTH ini lebarnya mencapai 4 meter sementara panjangnya yaitu mengelilingi lapangan sepak bola kelurahan Anewoi,” katanya.

Untuk fasilitas yang dalam pembangunan itu seperti taman bunga, arena lari, dan lampu hias atau lampu jalanan.

“kami akan berikan fasilitas untuk lari sore serta tempat nongkrong untuk mengisi waktu luang bagi masyarakat” ungkap Darmawan.

Dana yang di gunakan seluruhnya menggunakan dana Kelurahan, dan pengerjaannya dilakukan oleh pihak ketiga.

“Dalam hal pengerjaan pembangunan ini kami pihak ketigakan, namun tetap kita utamakan perusahaan lokal,” tutupnya.

Sementara Aco warga yang sempat di mintai pendapatnya mengatakan menyambut baik rencana pembangunan pak lurah, supaya kita juga bisa ada tempat untuk mengisi waktu luang.

Wartawan : Herman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button