Advertisement

Kolakaonline – Jenazah seorang pria ditemuakan oleh warga yang ada disekitar pantai Mandra Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, sekitar pukul 16.00 wita, Jumat (06/09/2019). Dari identifikasi polisi pria tersebut bernama H. Abu Bakar Lajuddah (69) tahun, warga Jl. Pramuka, Kelurahan Lamokato kecamatan Kolaka.

P.S. Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi menjelaskan bahwa korban ditemukan oleh warga tepat di dekat tangga jembatan dan Jenazah pria di ketahui bernama H. Abu Bakar Lajuddah (69) tahun, warga Jl. Pramuka, Kelurahan, Lamokato.

“Diduga korban meninggal dunia karena tenggelam di laut saat berenang, dimana sebelumnya pada pukul 15.00 wita korban turun kelaut dan beberapa waktu kemudian sekitar pukul 15.30 wita, korban terlihat sudah terapung dan mengeluarkan busa dimulut,” ucap Bripka Riswandi.

Unit Inafis Polres Kolaka bersama Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Setelah dilakukan identifikasi, korban kemudian di evakuasi menuju Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Benyamin Guluh.

“Hasil visum Dokter pada tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan, selanjutnya jenazah korban dibawa menuju kerumah duka oleh pihak keluarga untuk di semayamkan,” tuturnya. (Redaksi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here