Advertisement

Kolakaonline- Tanggetada, Acara penerimaan jamaah haji Kolaka pada minggu (08/09/2019) yang berlangsung di Bandara Sangia Nibandera Kolaka berlangsung haru.

Kegiatan yang di hadiri oleh Wakil Bupati Muh. Jayadin, SE., ME. Wakapolres Kolaka Kompol Robert, KaDepag Kolaka Drs. H. Abdul Aziz Baking,  Ketua DPRD Parmin Dasir, dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kolaka H.Muh Jayadin menyampaikan kepada seluruh jamaah haji yang telah kembali ketanah air bisa menjadi teladan di tengah – tengah masyarakat.

“Intinya adalah semua jamaah haji bisa tetap menjaga ibadah yang telah di lakukan di tanah suci, tidak lupa pula saya berterima kasih kepada pihak Bandara Karena telah menyediakan fasilitas yang cukup baik,” katanya.

Sementara KaDepag Kolaka H. Abdul Aziz Baking saat dijumpai kolakaonline.com mengatakan jamaah haji kabupaten Kolaka yang diberangkatkan pada 23 Juli lalu berjumlah 486 jamaah, Alhamdulillah hari semua tiba dengan selamat di tanah air dengan jumlah sama.

“Adapun saat ini yang kita terima dan akan diserahkan ke pihak keluarga itu ada dua penerbangan berjumlah 142 Jamaah,” tambahnya.

Sementara pantauan wartawan kolakaonline.com pihak keamanan menurunkan sejumlah anggotannya, ada dari TNI / POLRI, SATPOL PP, DISHUB, dan satuan Lalulintas Polres Kolaka.

Wartawan : Herman

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here