Advertisement

Kolakaonline- Latambaga
Kakek dengan usia 60 tahun ditemukan meninggal dunia Senin (9/9/2019) pukul. 07.00 di Rumah Kebun di Wowota, Kelurahan Mangolo Kecamatan Latambaga. Jenazah tersebut teridentifikasi bernama Syahrir, (60 tahun), pekerjaan petani, alamat Wowota Kelurahan Mangolo Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka.

P.S Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi membenarkan jika masyarakat telah menemukan jazad kakek berumur 60 tahun yang teridentifikasi bernama Syahrir.

“Syahrir tinggal sendiri di rumah Kebun dan memiliki Riwayat Sakit Hipertensi dan asam urat. Jenazah di perkirahkan meninggal sekitar sudah 2 hari dan tidak ada tanda-tanda kekerasan serta pihak Keluarga menolak untuk di Visum,” ujar Riswandi.

Lanjut Riswandi kronologisnya yaitu awalnya saksi (Saharia) lewat di samping rumah kebun Almarhum Syahrir dan berteriak dengan memanggil namanya Dg. Syahrir namun Syahrir tidak menyahut kemudian (Saharia) tetap melanjutkan perjalanannya menuju kebunnya.

“Saat itu saksi (Saharia) penasaran kenapa Dg. Syahrir tidak menyahut dan biasanya kalau di panggil menyahutji sehingga saksi turun kembali kerumah Alm. Syahrir dan memanggil kembali Alm. Syahrir tapi tetap tidak menyahut sehingga Saksi membuka pintu namun pintu terkunci sehingga saksi masuk melalui kendela samping dan melihat Alm. Syahrir sudah meninggal di atas kasur dalam kelambu,” tuturnya.

Saat saksi melihat Dg. Syahrir meninggal ia langsung memanggil tetangga dari Dg. Syahrir yaitu (Mawar) dan menyampaikan orang lain bahwa Dg. Syahrir meninggal di rumahnya.

“Jenazah Alm. Syahrir di bawa oleh pihak Keluarga untuk di bawah ke Bulukumba Sulawesi Selatan untuk di kebumikan,” tutur Riswandi.(Redaksi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here